Pria China Tepati Janjinya Untuk Menikahi Sahabat Masa Kecil


Apa yang dialami sepasang kekasih bernama Wang Zi-heng dan Xixi ini seperti dongeng. Pasalnya cinta emreka berdua begitu indah.

Wang yang tinggal di Kota Zhengzhou, Provinsi Henan, China bertemu kekasih masa kecilnya ketika dia amsih berusia 6 tahun. Disitulah awal kisah cinta ini terjadi, ia berjanji kepada ibunya Xixi akan menikahi putrinya.

Kisah cinta Wang bermula saat ia masih duduk di bangku TK. Saat itu Xixi bersekolah di tempat yang sama juga, hampir setiap hari mereka bermain bersama dan hampir tak terpisahkan.

Melihat Wang dan Xixi tak bisa terpisahkan dan masih terlihat lucu, kedua orantua mereka lantas mengabadikan foto pernikahan keduanya yang berlatar di sebuah jembatan kayu tua. Untuk sekedar kenangan mereka berdua.

Namun tak lama kemudian Wang pindah rumah ke tempat lain dan ia kehilangan kontak dengan cinta sejatinya tersebut.

SMeskipun sudah bertahun-tahun berpisah, namun Wang tidak pernah melupakan Xixi. Ia ingin menarinya tetapi tidak ada informasi sedikitpun."Aku bahkan tidak tahu nama lengkapnya, saya hanya digunakan untuk menelepon Xixi nya, yang panggilan akrabnya," kata dia.


Aku selalu memikirkanya, ketika aku sudah besar dan kembali ke sana, Tetapi Xixi sudah pindah rumah juga.  Sehingga tak ada cara untuk menemukan informasi lebih banyak tentang keluarganya," urai Wang sedih.

Tapi sepertinya Wang dan Xixi benar-benar ditakdirkan untuk bersama alias berjodoh. Sebab terjadi beberapa kebetulan aneh, yang mempertemukan mereka.

Tiba-tiba saja orang tua Wang bertemu salah satu kerabat Xixi. Sehingga Wang bisa menghubungi kekasih masa kecilnya, yang bernama lengkap Xiang Chung.

"Aku punya alamat dan nomor teleponnya. Lalu aku menelepon dan membuat janji bertemu dengannya," jelas dia.

"Aku bahkan tidak tahu apakah dia akan ingat denganku. Tapi ketika kami bertemu, chemistry antara kami langsung tercipta. Kami pun mulai berkencan, lalu memutuskan untuk menikah," papar Wang.

Pada hari pernikahan, Wang dan Xixi pun kembali ke jembatan tua tempatnya berfoto sebagai pengantin cilik dulu. Lalu berpose sekali lagi untuk foto pernikahan sebenarnya.





Post a Comment

0 Comments