Cara Unik Melihat Tingkat Kesuburan Seorang Pria


Tangan merupakan salah satu bagian paling penting dari tubuh kita. Kegunaan tangan sangat beragam, setiap ayang akan kita lakukan maka tangan kita yang akan melakukanya.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Korea Selatan menunjukan jika tangan kanan bisa mengungkap tingkat kesuburan seorang pria. Berikut adalah penjelasanya.

Penelitian ini melibatkan dari sekitar 172 pria dewasa, dengan  umur antara 20 - 69 tahun. Bahwa ukuran tangan kanan memperlihatkan besarnya skrotum ( tempat dimana semen disimpan). Caranya cukup mudah, yaitu dengan melihat panjang antara jari manis dan jari telunjuk.

Dimana panjang jari manis lebih panjang dari jari telunjuk, ini menunjukan jika ukuran skrotum akan lebih besar. Dan ini tentu akan meningkatkan ruang penyimpanan semen dalam skrotum, dan menjadi indikasi bahwa pria tersebut sangat subur.

Penelitian ini juga sudah dibawa ke dua rumah sakit di Korea Selatan, untuk lebih meyakinkan kembali akan tingkat kesuburan pria, di antaranya rumah sakit Gil di Gachon dan rumah sakit nasional Seoul. Mungkin ini bisa menjadi indikator bagi Anda, untuk mulai melihat tangan kanan Anda.

Post a Comment

0 Comments