Seorang Ibu Sengaja Menenggelamkan Anaknya di Laut


Bagaimana perasaan Anda ketika setelah menikah beberapa lama kemudian dikaruniai momongan? Pasti sangat senang kan Ladies. Ternyata tidak semua wanita merasakan kebahagiaan ketika memiliki anak atau tahu bahwa dirinya hamil. Buktinya wanita ini sedang hamil namun tega membawa anak-anak berkendara dan berusaha menenggelamkan dirinya dan anaknya di pantai Daytona.

Dilansir dari nydailynews.com, seorang wanita hamil mengendarai mobil SUV melaju kencang ke arah laut dengan tiga anak di dalamnya. Kejadian ini dicurigai sebagai usaha pembunuhan sekaligus niat untuk bunuh diri. Menurut keterangan saksi mata, Ebony Wilkerson berusia 31 tahun mengendarai mobilnya berputar-putar di sepanjang garis pantai, beberapa saat kemudian mobil tersebut berbelok lurus ke lautan dan hampir menenggelamkan kendaraan. Penjaga pantai kemudian segera bergegas menolong penumpang mobil tersebut, 1 orang anak menangisi ibunya sedangkan dua orang anak lainnya di kursi belakang berteriak meminta tolong dan mengatakan bahwa ibunya sedang berusaha membunuh mereka.

Beberapa saat sebelum kejadian terjadi, saudara perempuan Wilkerson menelpon polisi karena khawatir dengan keselamatan kakaknya beserta anak yang dibawanya, menurut adik Wilkerson, kakaknya membicarakan hal yang berbau mistis sebelum dia pergi dengan anak-anaknya. Diduga hal tersebut dilakukan Wilkerson karena dirinya tidak mampu menahan rasa takutnya jika mantan suaminya menemukan dia dan anak-anaknya kemudian melakukan penganiayaan. Wanita ini mungkin nantinya akan kehilangan hak asuh anak dikarenakan penyakit mental, namun hal ini belum dipastikan sebelum kasus tersebut naik ke pengadilan. Wilkerson tidak pernah mau menceritakan bagaimana jalan cerita kejadian yang dialaminya, namun untungnya ada seorang turis yang mengabadikan momen tersebut.

Ladies, inilah mengapa kekuatan kepercayaan pada Tuhan sangat diperlukan.

Post a Comment

0 Comments