Mengharukan, Anak Ini Memberikan Hadiah Pada Orang Yang Mirip Ayahnya


Ladies, anak mana yang tidak sedih jika harus kehilangan ayahnya sejak kecil. Pastinya dia sangat merindukan kehangatan seorang ayah yang bisa menemaninya untuk tumbuh. Mungkin inilah yang dirasakan oleh Myles Eckert, seorang anak berusia 8 tahun bertemu dengan seseorang yang mirip dengan ayahnya seketika memberikan hadiah yang sangat manis kepada orang tersebut seperti dilansir dari nydailynews.com.
Myles Eckert waktu itu baru berumur 5 minggu ketika ayahnya yang berprofesi sebagai tentara meninggal di Irak. Suatu hari Eckert bersama dengan keluarganya sedang mengunjungi restoran untuk makan siang. Tiba-tiba anak ini menemukan uang 20 dolar atau sekitar 200 ribu rupiah di halaman parkir restoran. Pada saat bersamaan dirinya melihat seorang laki-laki mengenakan seragam tentara memasuki restoran yang sama. Eckert tidak lantas menyimpan uang tersebut untuk dirinya sendiri. Dia menulis sebuah surat dan memberikan uang beserta surat tersebut kepada pria yang memiliki profesi sama dengan ayahnya.



Surat tersebut berisi, "Bapak tentara tersayang, ayahku juga seorang tentara. Tapi dia berada di surga saat ini. Aku menemukan uang 20 dolar di tempat parkir ketika aku sampai di sini. Aku ingin memberikan uang ini padamu. Karena hari ini adalah hari keberuntunganmu! Terima kasih untuk pelayananmu. Gold star kid, Myles Eckert."
Meskipun Eckert masih sangat kecil untuk mampu mengingat bagaimana sosok ayahnya, tapi dia membayangkan, "Ayahku adalah orang yang sangat baik dan dia pasti sangat lucu" Setelah kejadian tersebut Eckert ingin mengunjungi makam ayahnya seorang diri. Ibunya mengatakan bahwa anak laki-lakinya ingin bertemu dengan ayahnya sendirian. Ibunya mengabadikan momen saat Eckert memeluk kuburan ayahnya.



Sedangkan pria yang menerima catatan dan uang 20 dolar tersebut merasa sangat terharu dengan sikap Eckert. "Saya sangat terharu dengan yang dia lakukan. Saya selalu melihat catatan itu setiap hari" Mengharukan sekali ya Ladies.

Post a Comment

0 Comments