Di Cina Ini Sewa Pacar Bayaran Demi Bahagiakan Orang Tua


Ada-ada saja kisah yang terjadi di Cina ini ya Ladies. Muda-mudi di Cina saat ini sepertinya sedang mengalami kesulitan seputar percintaan. Mereka pun akhirnya nekat untuk menyewa pacar bayaran demi untuk membahagiakan orang tua mereka.

Seperti yang dilansir oleh Rocketnews24.com,tuntutan kerja yang tinggi serta susahnya mencari pasangan membuat banyak sekali membuat para penduduk Cina beralih pada pacar bayaran. Tujuan mereka sebenarnya adalah untuk membohongi orang tua mereka yang terus menuntut mereka agar memiliki keturunan.

Salah seorang pria yang tidak ingin disebutkan namanya ini mengaku bahwa ia sengaja menyewa pacar bayaran karena sudah lelah mendengar omelan kedua orang tuanya. Untuk menyewa seorang pacar bayaran, pria tersebut harus merogoh kocek cukup dalam hingga 5.000 yuan atau sekitar 9,5 juta Rupiah.

Dia lalu membawa wanita itu ke depan orang tuanya. Saking senangnya, orang tua pria tersebut dengan senang hati memberikan hadiah uang 20.000 yuan (Rp 38 juta) kepada pacar bayaran putra mereka. Karena merasa bahwa wanita itu hanyalah pacar sewaan, si pria menagih uang itu kembali, namun langsung ditolak oleh si wanita. Wanita tersebut merasa bahwa uang itu sudah menjadi miliknya, karena orang tua si pria memberikan itu sebagai hadiah untuknya.

Layanan pacar sewaan ini rupanya semakin marak saja di Cina dan juga Jepang karena banyak sekali warga negaranya yang enggan untuk menikah dan memiliki keturunan. 

Post a Comment

0 Comments