Cinta Di Lokasi Kerja, Boleh Saja


Buat Anda yang masih single, kemungkinan mendapatkan jodoh atau pasangan di tempat kerja pasti ada. Intensitas bertemu yang sering serta mengenali kepribadian dari rekan kerja tersebut akan menjadi faktor yang bisa mendukung terjadinya cinta lokasi ini lho. Cinta lokasi ini boleh saja untuk terjadi, namun Anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini.

1. Anda Dan Sasaran Sama-Sama Single

Anda boleh melakukannya apabila Anda dan pasangan masih sama-sama berstatus 'single' atau tidak dalam ikatan perkawinan. Hal yang perlu Anda cermati adalah cari informasi selengkapnya dan sebanyak-banyaknya tentang status calon pasangan Anda. Apabila memang calon pasangan Anda terbukti tidak memiliki ikatan perkawinan dan sedang tidak menjalin hubungan dengan seseorang, lancarkan saja aksi-aksi PDKT Anda berikutnya.

2. Sadar Tempat

Perasaan jatuh cinta sudah jelas membuat banyak orang berbunga-bunga. Anda pasti selalu ingin berdua dengan si dia, tidak enak makan, tidak enak tidur. Ini yang harus diperhatikan betul. Anda harus bisa memposisikan diri Anda. Harus tahu kapan kewajiban bekerja dan kapan saatnya berdua-duaan dengan si dia.

3. Konsentrasi Pada Kerjaan

Anda harus bisa menganalisa apakah konsentrasi kerja terganggu karena komitmen yang terjalin. Tidak semua orang dapat membagi konsentrasi diri, ada kalanya pertengkaran, selisih pendapat, atau bahkan rasa berbunga-bunga memecahkan konsentrasi seseorang. Apabila Anda merasa mampu membagi konsentrasi maka Anda bisa melanjutkan hubungan dengan si dia.

4. Beda Divisi

Ini tidak wajib sih, tapi alangkah lebih baik jika berlainan divisi dengan pasangan. Jika terjadi suatu masalah, pekerjaan tidak akan terganggu. Anda juga bisa lebih leluasa dalam bekerja dan tidak takut untuk mengambil keputusan.

Well, berani coba Ladies?

Post a Comment

0 Comments