Bersantai Bersama Alien Dari Dalam Piring Terbang


JIKA biasanya Anda hanya mendengar cerita tentang UFO tanpa tahu bentuk pesawatnya seperti apa, tidak usah khawatir. Dan jika ngin merasakan bagaimana rasanya bersantai dan berada di dalam pesawat milik makhluk luar angkasa, atau yang lebih dikenal dengan sebutan alien? Tempat ini bisa menjadi jawabannya.
 
Dibangun menyerupai UFO, bangunan ini dirakit dari potongan kayu, logam, dan sampah. Paling besar kapal darurat berada di bawah tumpukan dan terdapat beberapa fasilitas di dalamnya. Fasilitas ini seperti toilet, televisi, AC serta yang lainnya guna memanjakan wisatawan yang datang dan ingin menikmati suasana di dalam kapal alien ini.
 
UFO Welcome Center ini berada di Bowman, Carolina Selatan. Dibangun di sebuah halaman rumah milik Jody Pendarvis pada tahun 1994 dan menjadi tujuan wisatawan lokal dengan biaya yang dikenakan sebesar USD1. di tahun 2003, Pendarvis menambahkan piringan kecil di atas puncak dari struktur asli bangunan tersebut.
 
Kini harga tiket semakin meningkat sekitar USD20. Uang tersebut digunakan Pendarvis untuk merawat serta menjaga bangunan agar tidak rusak termakan usia dan terkena perubahan cuaca.

Post a Comment

0 Comments