Apakah Uang Bisa Membeli Cinta dan Kasih Sayang? Ternyata Bisa


Anda masih sering berada dalam imajinasi bahwa cinta bisa mengalahkan segalanya dan cinta tidak bisa dibeli dengan uang? Sebaiknya Anda pikir ulang! Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa orang kaya cenderung lebih mudah mendapatkan cinta.

Orang Butuh Uang, Tidak Hanya Cinta
Perusahaan Mintel melakukan sebuah survey sederhana, yaitu hubungan pendapatan uang seseorang dan kisah cintanya. Hasilnya, ternyata semakin tinggi pendapatan dan kekayaan seseorang, kemungkinan dirinya menemukan pasangan cinta lebih besar. Sebaliknya, orang yang berpenghasilan kecil lebih sulit mendapatkan cinta dan pasangan, dilansir olehGeniusbeauty.com.

Kehidupan masa kini semakin keras dan uang semakin menjadi benda yang dicari. Perasaan cinta dan kasih sayang memang penting, namun mendapatkan uang tidak bisa disepelekan. Setiap orang pasti ingin kisah cintanya berakhir bahagia, sekaligus membangun keluarga yang sejahtera, maka inilah yang membuat pendapatan kekayaan jadi pertimbangan, tak sekedar cinta belaka.

Internet Membantu Seseorang Temukan Cinta
Selain hasil penelitian di atas, dalam survey didapatkan hasil bahwa internet telah menjadi media seseorang menemukan cinta. Jika dulu seseorang sering dikenalkan dengan sahabat atau keluarga, sekarang internet mengambil peran yang sangat penting. Namun tetap saja kembali lagi, pertimbangan keuangan pasangan pada akhirnya menjadi penilaian tertentu dalam sebuah kisah cinta.

Apakah Anda setuju bahwa uang bisa membeli cinta? Silakan bagi pendapat Anda.

Post a Comment

0 Comments