Romantis, Pria Ini Melamar Kekasihnya Dengan Bebatuan Di Bukit


Dahsyatnya kekuatan cinta bisa membuat seseorang rela melakukan apa saja demi orang yang ia sayang. Seperti halnya yang dilakukan oleh pria asal Tewkesbury, Inggris ini.
Dilansir dari dailymail , Oliver Weight merencanakan sebuah kejutan super duper romantis untuk melamar pacarnya, Kelly Aldridge. Oliver memberikan kejutan luar biasa ini di tempat favorit mereka Leckhampton Hill.

Foto: copyright dailymail.co.uk
Foto: copyright dailymail.co.uk
Pria 31 tahun ini susah payah mencari dan menata bebatuan bukit di sebuah padang rumput luas. Tatanan batu ini membentuk tulisan "Kelly, will you marry me" dan bisa dilihat dari atas bukit favorit mereka.
Oliver mengaku telah mempersiapkan kejutan ini sejak dua minggu yang lalu. Ia menghabiskan waktu 5 jam untuk menata bebatuan ini supaya bisa terlihat jelas dari atas bukit. Jelas usaha Oliver tak sia-sia, Kelly langsung saja menerima lamaran kekasihnya itu.

Foto: copyright dailymail.co.uk
Foto: copyright dailymail.co.uk
Dikisahkan, mereka berdua bertemu lewat sebuah situs kencan online. Setelah melakukan kopi darat, Oliver yakin bahwa Kelly adalah wanita yang tepat untuknya. Begitu mendapat restu dari ayah Kelly, Natal kemarin, Oliver tak mau membuang-buang waktu.
Rencana pernikahan mereka akan dilangsungkan pada akhir 2014 atau selambat-lambatnya awal tahun 2015 nanti. Ah so sweet yaa.. Semoga Oliver dan Kelly langgeng selamanya.

Post a Comment

0 Comments