Mencicipi Makanan Khas Singapura di Hotel Mandarin Jakarta


Restoran Cinnamon, Hotel Mandarin Oriental, Jakarta menghadirkan Flavours of Singapore Food Festival pada 17 hingga 22 Februari 2014. Melalui festival ini, pengunjung bisa menyantap makanan khas Singapura yang disiapkan oleh Chef Soong Kin Wah. Chef Soong didatangkan langsung dari Mandarin Oriental Singapura.

“Kami sangat senang menyambut Chef Soong ke restoran kami dan menyajikan makanan-makanan khas terbaik Singapura untuk para tamu,” ujar Mark Wouters, Director of Food and Beverage di Mandarin Oriental, di Jakarta, Kamis (13/2/2014).

Makanan khas Singapura yang hadir di Restoran Cinnamon adalah Roti John, Chili Crabs, Lo-Han-Chai, dan Laksa Singapura.  “Makanan yang terpilih untuk ‘Flavours of Singapore’ ini merupakan representasi unik dari budaya makanan orang-orang Singapura yang berasal dari beragam warisan kaya multikultural,” tambah Wouters.

Untuk merasakan petualangan kuliner khas Singapura ini, Mandarin Oriental memasang harga Rp 295.000++ per orang. Festival ini dibuka untuk makan siang dan malam.

Post a Comment

0 Comments