Kinderkookkafe, Restoran Yang Bikin Anak-Anak Makin Kreatif


Saat Anda datang ke restoran, apa yang Anda bayangkan? Makanan lezat, dekorasi yang indah, pelayan yang ramah? Di restoran ini pun Anda akan menemui pemandangan yang serupa, tetapi ada yang istimewa: semua pelayannya adalah anak-anak!

Dilansir dari amusingplanet.com, sebuah restoran keluarga di Amsterdam bernama Kinderkookafe seluruh kegiatannya dijalankan oleh anak-anak berusia 5-12 tahun. Di tempat ini anak-anak memasak, melayani, menghitung uang bahkan mencuci piring. Tenang, ini bukan bentuk perbudakan anak-anak, kok. Kinderkookkafe merupakan perpaduan antara sekolah masak dan pengasuhan anak.

Di restoran ini, anak-anak akan membuat menu makanan utama dan makanan penutup yang terbuat dari bahan-bahan segar dan sehat. Anak-anak juga akan diajarkan bagaimana memasak dan melayani di restoran. Saat orang tua menjemput anak-anak di siang hari, mereka akan disuguhi makanan yang dibuat oleh sang buah hati. Menyenangkan bukan?

Kinderkookcafe ingin mengajarkan anak-anak bagaimana bertanggung jawab dan saling membantu satu sama lain dalam suasana yang menyenangkan. Penasaran bagaimana kegiatan menyenangkan di Kinderkookkafe? Yuk, ikuti perjalanan kami dalam galeri foto berikut ini.

Post a Comment

0 Comments