Jaket yang satu ini tidak perlu dicuci untuk tetap stylish


Anda termasuk orang yang tidak suka repot mencuci namun selalu ingin tampil keren? Jaket kulit mungkin adalah jaket yang terbaik untuk Anda.

Berdasarkan wawancara Merdeka.com dan Rangga Sukmajaya, seorang pengelola bisnis jaket kulit dari Garut, yaitu Guzela, selain tidak perlu dicuci, jaket kulit juga memiliki banyak kelebihan.

Kelebihan jaket kulit yang pertama adalah sifatnya yang kuat sehingga tidak mudah tertembus oleh angin dan memiliki daya serap keringat yang baik. 

Jaket kulit mana pun tidak pernah ketinggalan zaman. Percaya tidak percaya, model jaket kulit selalu memiliki model relatif yang tidak mudah lekang oleh waktu. Di Guzela, Anda bahkan juga bisa memesan model jaket yang sesuai dengan kepribadian Anda. "Kami melayani custom model ya, jadi kami akan buatkan sesuai dengan keinginan pelanggan dengan waktu pembuatan yang relatif cepat", jelas Rangga.

Kelebihan berikutnya adalah, "Jaket kulit selalu cocok dipakai untuk berbagai cuaca dan suasana, baik dalam cuaca panas ataupun dingin, siang ataupun malam, dan santai ataupun resmi", tulis Rangga dalam situsnya Guzela.com.

Jadi ingin beli jaket kulit nih!

Post a Comment

0 Comments