Ini Tanda Kalau Orang Sedang Jatuh Cinta


"Love is blind", Terkadang itu adalah ungkapan yang tepat bagi para pasangan yang sedang jatuh cinta. Cinta terkadang membuat sebagian orang akan melakukan hal-hal yang sedikit gila plus agak konyol. Sedikit melenceng dari realitas dan rasionalitas yah itulah cinta. So, bagaimana dengan Anda ladies?

Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa hal yang biasanya dilakukan oleh orang yang sedang jatuh cinta

Bertingkah Konyol
Jangan heran kalau Anda akan menemui diri Anda sebagai seorang yang konyol plus sedikit gila ketika Anda sedang jatuh cinta. Apakah Anda akan menyatakan perasaan di depan semua orang, bertingkah manja, atau melakukan hal gila lainnya pasti pernah Anda lakukan. Uniknya ya ladies, jatuh cinta membuat Anda tidak peduli tentang pandangan orang yang penting happy sajalah.

Berubah
Bukan hanya super hero saja yang bisa berubah tapi Anda juga bisa. Tanpa Anda sadari mungkin Anda akan sedikit demi sedikit berubah ketika jatuh cinta. Mulai dari penampilan, gaya hidup, gaya berpakaian dan masih banyak lagi, rela Anda rubah demi agar orang yang Anda cinta lebih tertarik kepada Anda.

Percaya Penuh
Ketika Anda sedang jatuh cinta Anda akan meletakkan kepercayaan penuh kepada orang yang Anda cinta. Anda akan melihat dia adalah sosok yang paling baik sedunia, dan terkesan tidak pernah berbuat salah. Ini akan menjadi trouble untuk Anda sendiri. So, sebaiknya Anda memperlakukannya sewajarnya saja ladies.

Kehilangan Teman
Tidak jarang hal ini terjadi ketika Anda mulai jatuh cinta. Anda akan lebih focus kepada seseorang yang Anda cintai. Anda lebih sering mengabaikan teman-teman Anda. Jangan heran kalau Anda tetap seperti ini Anda akan segera kehilangan teman-teman Anda. 

Post a Comment

0 Comments