Gila, Seorang Suami Tulis 300 Pesan di Anak Tangga Untuk Minta Maaf Kepada Istri


Ladies, jika Anda membuat sedih pasangan atau sebaliknya, apa yang biasanya dilakukan? Mengirimkan sebuket bunga mawar? Menuliskan surat permintaan maaf? Atau mengajak berlibur di akhir minggu? Bisa jadi hal-hal tadi tidak sefantastis yang dilakukan oleh seorang suami asal Cina ini.
Penduduk lokal di daerah Taman Hutan Pingdingshan menemukan pesan yang ditulis menggunakan kapur berwarna putih di 300 anak tangga! Pesan itu bertuliskan "Istriku, aku mengaku salah". Pesan ini dituliskan dalam huruf kanji Cina dan yang lebih menakjubkan, pesan ini ditulis tangan langsung!

Foto: copyright rocketnews24.com

Penduduk lokal berharap agak pihak berwajib segera menghapus pesan tersebut. Mereka berpendapat bahwa taman adalah ruang publik milik bersama, bukan milik salah seorang warga saja yang kemudian menyalahgunakannya. Apalagi untuk kepentingan pribadi yang mengganggu pemandangan seperti ini. Salah satu di antara penduduk lokal ini berkomentar, "Kami berharap agar sang istri kebetulan melewati taman ini dan pesan tersebut belum dihapus."

Baik identitas pelaku maupun alasan melakukan ini masih belum diketahui. Tetapi dari kabar yang beredar di dunia maya, masyarakat secara umum menyimpulkan bahwa sang suami mungkin mengkhianati istrinya dan ia melakukan sesuatu untuk menebus dosanya.

Hmm, ada-ada saja, ya. Dimaafkan tidak ya? Bagaimana pendapat Anda tentang pesan misterius ini?

Post a Comment

0 Comments