Dapatkan 24 Tas Branded Asli Seharga 2 Tas Saja Di Sini


Tas adalah item fashion yang memang tidak bisa dipisahkan dari wanita. Tas bukan hanya berguna untuk membawa barang-barang Anda, namun tas saat ini benar-benar sudah menjadi simbol kecantikan kaum hawa. Tahukah Anda, bahwa tas branded asli bisa menjadi investasi bagi Anda? Simak di sini ya...

Seperti yang dilansir oleh periscopegirl.com, telah hadir sebuah toko tas branded original yang bernama Butterfly Republic. Pemilik toko ini yaitu Dini Indra mengajak para shopaholicuntuk menjadi pembeli yang cerdas dengan cara menginvestasikan tas mereka.

Foto: copyright butterflyrepublic.com


Dini Indra ini adalah seorang fashionista yang mencetuskan ide untuk membuat skema investasi melalui tas para desainer terkenal. Banyak sekali permintaan untuk tas premium di Jakarta di mana semua orang ingin memiliki, namun tidak semua orang mampu untuk membeli puluhan tas bermerk. Dini memilih untuk menembak pasar kelas menengah sebagai targetnya karena ia merasa bahwa mereka adalah orang-orang yang ingin tetap tampil stylish dengan budget terbatas.

Melalui Butterfly Republic ini, ia menyajikan gagasan bahwa para wanita juga bisa berinvestasi dengan mudah. Dini mengusung konsep "2 untuk 24". Persyaratan untuk menjadi member Butterfly Republic ini adalah Anda hanya perlu membeli 2 tas saja. Anggota dapat membawa satu tas ke rumah tapi harus meninggalkan satu tas yang lain di butik agar bisa dilihat dan dipinjam oleh anggota lain. Anda dapat menikmati koleksi tas bergaya dengan 24 model yang berbeda sepanjang tahun. Setiap anggota diperbolehkan untuk meminjam dua tas baru per bulan. Jika Anda menginvestasikan tas Anda di butik ini Anda juga akan bisa mendapatkan bunga tahunan atas tas yang Anda sewakan.

Menarik sekali kan Ladies?

Post a Comment

0 Comments