Buku Tentang Wanita Ini Dibuat Tanpa Ada Isinya


Kita sering melihat dan mencari buku tentang pengetahuan sosial. Misalnya, bagaimana memahami cinta, pria atau wanita. Buku-buku seperti ini memang bagus sekali untuk memperkaya khasanah pengetahuan kita dalam memahami fenomena yang terjadi si dunia ini.
Namun, tahukah Anda? Di dunia ini ada buku yang sengaja diciptakan dengan judul “Everything Men Know About Women”, yang mana isinya... tidak ada.
Ya, buku tersebut tidak ada isinya sama sekali. Orang yang membuat buku tersebut adalah Dr. Alan Francis yang merupakan seorang psikolog, dilansir dari Trendhunter. Namun yang membuat buku ini menarik adalah, sebuah pesan di balik kekosongan buku itu.

Photo copyright http://xc84.com/

Buku yang tak memiliki gambar, tulisan dan hanya berbekal sampul cover itu seolah bisa mengatakan sesuatu yang nyata dan fakta. Semua yang pria ketahui tentang wanita adalah... tidak ada.
Meski begitu buku ini tetap berisi 100 halaman kosong untuk tetap menjadikannya sebuah buku. Tapi jangan sentimen dulu, Ladies. Ternyata Dr. Alan Francis ini adalah seorang wanita yang menyamar dilansir dari seriousfacts.com.

Photo copyright http://xc84.com/

Nama aslinya adalah Cindy Cashman dan dia adalah penulis wanita yang berhasil menulis beberapa buku best seller. Sensasinya membuat buku ini bisa menjadikan banyak orang tertawa in a smart ways.
Nah sebagai wanita, bagaimana nih tanggapan Anda? Bener nggak sih makna simbolis buku ini bahwa pria sulit memahami wanita?

Post a Comment

0 Comments