3 Makanan Pembasmi Lemak


Ingin langsing namun Anda sulit melakukan diet? Seperti yang dilansir olehperfectliving.comberikut ini ada beberapa makanan yang bisa tetap Anda makan tetapi sangat membantu membakar lemak dengan sangat cepat. Ingin tahu apa saja?

1. Daging Tanpa Lemak
Daging ayam tanpa lemak adalah salah satu makanan terbaik untuk program penurunan berat badan. Mengapa? Daging ini rupanya memiliki banyak protein dan sangat sedikit lemak, dan  yang perlu Anda tahu, protein akan membangun otot tanpa lemak. Otot yang tanpa lemak ini akan membantu Anda membakar lemak dengan mempercepat tingkat metabolisme Anda.

Ikan juga sangat baik untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Ikan salmon dan tuna banyak mengandung asam lemak Omega-3. Asam lemak omega-3 masuk dalam kategori 'lemak baik' atau lemak tak jenuh. Naiknya berat badan Anda dikarenakan hormon yang disebut leptin yang menyimpan lemak dalam tubuh Anda. Asam lemak omega-3 akan mengurangi leptin, dan ketika itu terjadi, berat badan Anda akan turun.

2. Minyak Zaitun
Ganti minyak Anda dengan minyak zaitun. Minyak zaitun hampir bebas dari 'lemak jahat'  atau lemak jenuh dan mengandung banyak lemak tak jenuh. Lemak tak jenuh tidak hanya akan menekan nafsu makan Anda, tetapi juga melawan kolesterol. Singkatnya, minyak zaitun akan menjaga agar kadar kolesterol Anda turun.

3. Buah Berry
Buah berry ternyata juga sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan. Stroberi adalah jenis buah berry terbaik yang bisa membantu untuk menekan nafsu makan Anda. Selain rasanya yang enak ternyata buah yang satu ini benar-benar membantu agar tubuh bisa cepat langsing.
Ingin langsing bukan berarti harus berhenti mengonsumsi makanan yang lezat kan Ladies?

Post a Comment

0 Comments