Keindahan air terjun Niagara yang membeku terkena Polar Vortex


Air terjun Niagara merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi wisatawan karena keindahannya. Niagara menjadi terlihat lebih bagus ketika Polar Vortex menerjang hampir separuh bagian Amerika Serikat.

Terletak di perbatasan Ontario, Kanada dan Amerika Serikat, air terjun Niagara memiliki artian bagian dari tanah yang terbagi dua. Menurut tulisan di Wikipedia, George R Stewart, seorang sejarawan sekaligus novelis terkenal dari University of California, kata Niagara awalnya adalah Ongniaahra. Namun menurut arkeolog bernama Bruce Graham Trigger, nama Niagara awalnya adalah Niagagarega.

Ketika Polar Vortex menyapu beberapa bagian dari Amerika Serikat dan membuat beku banyak tempat termasuk New York, air terjun di Niagara juga menjadi beku karenanya.

Namun, dari bekunya Niagara tersebut, memunculkan satu pemandangan yang tak kalah menarik dan cantik karena luapan air yang mengalir dan terjun di tempat tersebut membeku sekaligus terlihat seperti sebuah stalactite dan stalagmite yang biasa dapat dijumpai di dalam gua.

Post a Comment

0 Comments