Ajak Anak Belajar Matematika Seru di Panasonic Showroom


Panasonic Showroom, Jepang 

Jepang memang punya banyak museum unik yang menarik untuk anak-anak. Bila tadi museumnya disponsori oleh Sony, museum kali ini dibangun oleh perusahaan elektronik Panasonic. 

Berbeda dengan Sony yang menekankan nilai hiburan dari perangkat digital, Panasonic menggunakan teknologi untuk membuat pendidikan yang lebih menghibur. 

Prinsip-prinsip matematika dan ilmiah menjadi permainan yang disajikan di tempat ini. Di dalam museum ini, anak-anak dapat memanipulasi gelombang suara dengan gerakan tangan sederhana.  

Ketika masuk ke museum ini, setiap orang akan mendapat perangkat audio portabel yang tersedia dalam bahasa Jepang dan bahasa Inggris. Cukup menyentuh perangkat yang membutuhkan penjelasan, Anda pun akan mendapatkan rinciannya secara langsung. 

Panasonic Showroom buka mulai pukul 10.00 hingga pukul 18.00. Tempat ini akan tutup pada Senin dan pada hari libur akhir tahun. Untuk dapat masuk ke Panasonic Showroom bagi Anda yang sudah dewasa atau sudah menjadi mahasiswa diharuskan membayar 500 Yen, sedangkan yang lainnya tidak dikenakan biaya.

Post a Comment

0 Comments