8 Cara Unik Mengungkapkan 'I Love You'


Kata-kata cinta kadang tidak cukup untuk membuktikan cinta. Memang sih.. dibisikkan kata-kata "I love you.." bisa membuat hati berbunga dan seolah melayang ke angkasa. Namun selain kata cinta, ada beberapa hal yang bisa membuat Anda dan si dia selalu jatuh cinta.

Menulis nama di pasir
Anda dan si dia suka pantai? Manfaatkan momen ini untuk menuliskan nama Anda dan dia di atas pasir. Kelihatan kekanakan? Tidak juga, karena hal ini masuk kategori romantis daripada menulis nama di pohon atau candi.

Membuatkan dia kopi hangat
Udara sedang dingin dan dia baru mengantar Anda pulang ke rumah. Buatkan secangkir teh atau kopi kesukaannya. Dia pasti suka.

Masakkan sesuatu
Anda suka masak atau membuat kue? Buatkan kue atau masakan khusus untuk si dia. Tidak perlu menunggu ulang tahunnya, karena bisa Anda lakukan kapan saja.

Nonton film di rumah
Sewa sebuah dvd film yang Anda dan si dia suka. Sediakan camilan dan minuman ringan. Momen ini bisa membuat Anda dan dia makin dekat tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Menyanyi berdua
Punya lagu cinta kesukaan? Anda dan dia bisa memanfaatkan momen tertentu untuk menyanyikan lagu ini. Tidak perlu di tempat karaoke, bisa dinyanyikan saat sedang santai di rumah.

Tuliskan di kertas, selipkan dalam bukunya
Si dia suka membaca buku? Tuliskan kata-kata romantis di atas kertas. Akan lebih bagus jika itu adalah tulisan Anda sendiri. "Ada hadiah kecil di buku yang aku pinjam kemarin, nanti kalau sudah sampai di rumah, cek ya!" katakan begitu dan biar di yang temukan.

Ingat ulang tahunnya
Bagi banyak orang, ulang tahun adalah hal yang penting. Jangan sampai Anda melupakan hari spesial ini. Di hari yang spesial ini, katakan betapa kehadirannya mewarnai hari-hari Anda dan membuat hidup makin bahagia.

Melihat matahari terbenam
Momen romantis ini tidak hanya jadi milik artis dan aktor dalam film. Anda dan si dia bisa menikmati sensasi romantis melihat matahari terbenam. Yakin deh.. pasti Anda ingin melakukan momen ini lagi.

Post a Comment

0 Comments