7 Jenis Tas Yang Paling Sering Dipakai Wanita



Tas adalah jenis aksesoris yang paling sulit ditolak oleh wanita. Memiliki satu jenis tas saja rasanya tidak pernah cukup, apalagi kalau melihat angka diskon dan desain-desain tas unik yang bikin terbayang hingga tak bisa tidur. Rasanya ingin sekali memiliki tas yang memukau hati itu.
Di antara sekian banyak jenis tas wanita, ada 7 jenis tas yang paling sering dipakai dan populer di bawa ke mana-mana.
Backpack

Courtesy hosewearCourtesy hosewear

Backpack atau tas punggung, adalah jenis tas yang memiliki dua tali yang bisa dibebankan di punggung dengan nyaman sehingga tidak terasa berat. Tas punggung ini punya berbagai desain, dari yang sporty hingga yang feminin. Kelebihannya adalah pada kenyamanan karena tidak terganggu oleh beban pada tas.
Bucket Bag

courtesy Hosewearcourtesy Hosewear

Adalah jenis tas yang memiliki desain seperti kantung dengan aksen serutan. Biasanya jenis tali tas ini adalah shoulder strap dan dibebankan pada bahu.
Clutch Bag

courtesy Hosewearcourtesy Hosewear

Adalah jenis tas kecil yang lebih mirip dengan dompet ketimbang tas. Desain dan bahannya beragam, bisa terbuat dari kulit atau juga aksen bebatuan.
Envelope Bag

courtesy Hosewearcourtesy Hosewear

Envelope Bag adalah jenis tas atau clutch yang desainnya seperti amplop. Ada yang memiliki tali dan ada pula yang tidak.
Hobo Bag

courtesy Hosewearcourtesy Hosewear

Adalah jenis tas yang bentuknya mirip dengan pelana kuda. Tas jenis ini punya tipe shoulder bag yang membebankan diri pada bahu.
Messenger Bag
 

courtesy Hosewearcourtesy Hosewear
Terinspirasi dari tas tukang pos yang memiliki bentuk unik mirip dengan koper namun cantik dan lebih fleksibel. Bahannya terbuat dari beragam bahan mulai dari kulit hingga jelly.
Shoulder Bag

courtesy Hosewearcourtesy Hosewear

Adalah jenis tas selempang atau tas yang bertali satu dan dibebankan pada salah satu bahu.

Post a Comment

0 Comments