5 Hal Ini Pemicu Utama Terjadinya Perselingkuhan


Perselingkuhan adalah salah satu penyebab putusnya suatu hubungan cinta. Ada banyak faktor yang memicu perselingkuhan. Mungkin, penyebab utama dari perselingkuhan adalah rasa bosan yang melanda pasangan. Selain rasa bosan, dilansir dari merdeka.com, 5 hal ini adalah pemicu utama terjadinya perselingkuhan.

Terlalu memberi kebebasan
Sikap protektif memang sangat mengganggu. Namun, ada kalanya sikap protektif memiliki sisi baik. Sebuah hubungan butuh batasan. Anda boleh saja memberi kebebasan pada pasangan, namun jangan sampai si dia lepas kendali atas kebebasan yang Anda berikan.

Cinta tumbuh karena terbiasa
Berteman dengan lawan jenis ada baiknya memiliki batasan yang jelas. Memang awalnya bisa saja Anda menyangkal 'cuma temen kok', tapi siapa yang tahu bagaimana ke depannya. Berteman dengan siapa saja itu bagus, namun beri batasan yang jelas tentang hubungan pertemanan itu ya Ladies.

Kurang komunikasi
Komunikasi menjadi hal yang sering disebut dalam dunia percintaan. Komunikasi yang baik akan menghasilkan hubungan yang baik pula. Kurangnya komunikasi bisa memicu terjadinya perselingkuhan. Apalagi untuk Anda yang sedang menjalin hubungan jarak jauh, jaga terus komunikasi ya.

Hubungan terasa hambar
Isilah hubungan cinta Anda dengan kejutan-kejutan kecil. Hubungan cinta yang hambar karena tak dibumbui kejutan biasanya bisa memicu terjadinya perselingkuhan. Setiap pasangan harus bisa membuat hubungan cinta mereka semakin berwarna. Hubungan yang berwarna tak akan membuat hubungan terasa monoton dan membosankan.

Tidak memiliki masa depan
Kalau Anda dan pasangan bingung mau dibawa ke mana hubungan kalian, ini mengarah pada poin ini. Hubungan yang tidak memiliki masa depan menjadi salah satu faktor pemicu perselingkuhan. Anda atau pasangan akan merasa galau dan ragu. Kemanakah hubungan kalian akan berakhir.

Post a Comment

0 Comments