5 Cara Sederhana Membuat Pria Merasa Dihargai


Dalam sebuah hubungan, pria dan wanita harus saling menghargai satu sama lain. Pria memiliki ego yang lebih besar kalau dibandingkan dengan wanita. Ego ini yang membuat pria rasanya merasa lebih ingin dihargai dan dihormati. Tapi jangan khawatir Ladies, 5 cara sederhana ini akan membuat pria lebih merasa dihargai. Gimana sih caranya?

Mengagumi
Pria pun senang dipuji Ladies. Ungkapkan rasa kagum Anda padanya. Apalagi kalau ia baru saja melakukan sesuatu yang hebat.

Kejujuran
Kalau Anda menyukai sesuatu hal tentang pria yang Anda cintai, katakan saja. Baik itu caranya berpakaian atau caranya memperlakukan Anda. Jangan hanya diam saja. Jujur kepadanya tentang apa yang Anda rasakan, akan membuat ia bangga dan semakin merasa dicintai.

Selalu memberi support
Jangan sekali-sekali meremehkan mimpinya Ladies! Selama mimpi yang ia punya positif dan tak merugikan orang lain dan dirinya sendiri, dukunglah pria Anda. Memberikan dukungan penuh padanya lagi-lagi akan membuat ia merasa dihargai dan dicintai.

Memberi waktu
Pria pun juga butuh waktu untuk sendiri Ladies. Berikan ia waktu untuk mengekspresikan dirinya atau berkumpul bersama teman-temannya. Jangan membatasi ruang geraknya hanya karena Anda selalu ingin bersama dia.

Surprise kecil
Sedikit surprise kecil bisa berarti banyak untuk pria yang mencintai Anda. Misalnya saja Anda dengan senang hati memasakkan makanan untuknya, padahal Anda sedang sibuk. Atau Anda juga bisa menunjukkan perhatian Anda dengan mengurangi intensitas SMS atau telepon saat ia sibuk bekerja.

Kalau Anda bisa menghargai pria yang Anda cintai, lihat saja bagaimana ia bisa menghargai dan mencintai Anda lebih banyak.

Post a Comment

0 Comments