4 Tipe Wanita Yang Gampang Diselingkuhi Pria

Yang namanya jatuh cinta, ingin dong pacar yang setia dan perhatian hanya untuk kita. Saat pacar selingkuh, hati jelas hancur berkeping-keping.
Biasanya, wanita akan menyalahkan pria pada hal-hal yang berkaitan dengan perselingkuhan. Tapi faktanya, tidak semua pria bisa disalahkan atas sebuah perselingkuhan, kadang ada tipe wanita yang membuat pria cenderung melakukan perselingkuhan. Tipe seperti apakah itu? Inilah 4 di antaranya.

Semoga saja kamu tidak termasuk di dalamnya.

Terlalu Pendiam
Wanita kalem dan pendiam bisa menjadi salah satu kriteria yang disukai pria. Namun hati-hati, wanita yang terlalu pendiam akan menjadi hal yang membosankan bagi beberapa pria. Kadang harus ada keseimbangan di mana wanita memilih diam dan kapan dia bisa berckamu dengan lepas. Kalau terus-terusan diam, selalu setuju dan mengiyakan maunya pacar, pria cenderung bosan.

Overprotective dan Cemburuan
Pria tidak suka dikekang. Kami tahu bahwa rasa cinta kadang membuat wanita lebih protective agar si pria tidak dekat dengan wanita lain. Namun hal ini bisa menjadi bumerang bagi kamu. Jika kemana-mana tidak boleh, kamu selalu tanya setiap 30 menit sekali dia sedang apa, di mana, dengan siapa, kamu selingkuh ya? Bisa-bisa pacar kamu benar-benar selingkuh karena tidak tahan.

Tidak Perhatian dan Cuek
Pria adalah makhluk yang cuek, tapi sesungguhnya tidak suka dicuekin. Karena itu para pria cenderung mencari wanita yang perhatian dan memanjakan mereka. Hal ini sebenarnya alami, karena sifat dasar wanita adalah perhatian. Jika sampai si wanita terlalu cuek dan tidak peduli dengan kehidupan si pria, maka pria cenderung mencari wanita lain yang lebih perhatian dan bisa mengerti mereka.

Si Wanita Pernah Selingkuh
Kadang, sebagian pria menganggap perselingkuhan sebagai sesuatu yang harus dibalas. Bisa saja pacar kamu memaafkan perselingkuhan yang pernah kamu lakukan. Tapi apakah itu menjamin hubungan baik-baik saja? Tidak selalu. Ada banyak pria yang pada akhirnya balas dengan dengan berselingkuh, agar si wanita merasakan sakitnya diselingkuhi.

Post a Comment

0 Comments